Inisiatif 1 Ticket, 1 Tree1 Ticket, 1 Tree, Cathay Capai Sejarah baru

 Inisiatif 1 Ticket, 1 Tree1 Ticket, 1 Tree, Cathay Capai Sejarah baru

Greener Together: Komitmen Cathay Pacific terhadap kepemimpinan keberlanjutan--

 

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Cathay telah mencapai tonggak sejarah baru dalam perjalanan 1 Ticket, 1 Tree, dengan penanaman 30.000 pohon bakau di Asia Tenggara sejak peluncuran inisiatif ini pada tahun 2021.

Angka ini termasuk 7.500 pohon bakau dalam komitmen Cathay dan para mitranya yang ditanam pada tahun 2024, dari tiket yang dijual di Asia Tenggara dalam periode kampanye selama lima hari pada bulan Juli 2023.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 GR Sport AT: Mobil SUV Terbaru Masuk Dealer Resmi Toyota Bengkulu Pesaing Pajero!

BACA JUGA: Kesehatan Membaik, Kades Kungkai Baru Seluma Cabut Pengunduran Diri

 

 

Tahun ini merupakan tahun keempat dari inisiatif 1 Ticket, 1 Tree di Asia Tenggara oleh Cathay yang menekankan komitmennya untuk mendukung masyarakat lokal, memulihkan habitat lokal, dan mendorong ketahanan iklim. Inisiatif ini melibatkan Cathay untuk menanam pohon di wilayah ini untuk setiap tiket yang dibeli dari Singapura, Filipina, Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Kamboja selama periode kampanye tertentu.

Untuk memulai 1 Ticket, 1 Tree pada tahun ini, ada 4.000 pohon yang telah ditanam di Bangpu Nature Education Centre, Samut Prakan, Thailand pada tanggal 23 Maret 2024. Jumlah pohon yang tersisa akan ditanam secara bertahap di beberapa hutan mangrove di seluruh Asia Tenggara dalam beberapa bulan mendatang.

 

BACA JUGA: Kelanjutan Kasus OTT BKPSDM, Jaksa Tunggu Putusan Kasasi

Sumber: