Disnakertrans Akan Datangi PT Agri Andalas, Karyawan yang Meninggal Termasuk Kecelakaan Kerja!

Disnakertrans Akan Datangi PT Agri Andalas, Karyawan yang Meninggal Termasuk Kecelakaan Kerja!

Ilustrasi Foto--

 

Informasi Sebelumnya dari Kepala Puskesmas Dermayu, Yesi mengatakan almarhum Deswardi diketahui meninggal dunia saat menuju perjalanan ke RS M.Yunus Bengkulu, Jenazah Almarhum dibawa kembali ke Puskesmas Dermayu.

 

" Namanya Deswardi, dia meninggal dijalan saat akan dirujuk ke M yunus. Menurut keterangan temannya karena sakit, saat berkerja tiba-tiba saja jatuh jadi dibawa langsung ke puskesmas. Sudah dilakukan tindakan di puskesmas dan dirujuk ke M.Yunus Bengkulu, di dalam perjalanan meninggal dijalan. Jenazah dibawa lagi ke puskesmas untuk dilakukan perawatan jenazah, usai dilakukan perawatan jenazah , kemudian di bawa ke RS Bhayangkara Bengkulu di dampingi polsek sukaraja untuk di formalin dan di peti, jenazah akan di makamkan di Medan, sesuai permintaan keluarga" jelasnya.

 

Menurut informasi dari rekan kerjanya, bahwa almarhum belum lama bekerja dan baru sampai dari Medan, Sumatera Utara. Sementara itu saat menghubungi pihak PT Agri Andalas, untuk konfirmasi mengenai karyawan PT AA jatuh saat tengah kerja, dan meninggal dunia.

 

Kabar tersebut dibenarkan Humas PT Agri Andalas , Hasan dikatakannya, Karyawan atas nama Deswardi diketahui pingsan dan mendapatkan pertolongan cepat, rencana dibawa ke RS M. Yunus namun dalam perjalanan meninggal dunia. 

 

" Kronologisnya saat dia kerja, tiba-tiba pingsan lalu dibawa berobat ke puskesmas Dermayu dan dirujuk ke RS M Yunus dalam perjalanan, menghembuskan nafas terakhir. Dihari itu juga kami langsung membawa ke rumah duka. Iya karyawan baru kita, baru kerja 4 hari dipabrik. Murni sakit tidak ada kecelakaan kerja" jelasnya. (ndo)

 

 

Sumber: