Pemda BS Akan Terima PPPK, Formasi Seluruh OPD Sampai Kelurahan

 Pemda BS Akan Terima PPPK, Formasi Seluruh OPD Sampai Kelurahan

Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan, Abdul Karim S.Sos--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah Daerah BENGKULU SELATAN akan terima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk ditempatkan diseluruh OPD bahkan bukan itu saja di Kecamatan sampai Kelurahan akan ada penerimaan.

 

BACA JUGA:6 Manfaat Air Rebusan Daun Sirih, Apa Saja ?

BACA JUGA:Tempo Sehari, 2 Tubuh Tak Bernyawa Ditemukan Tenggelam

 

Kepala BKPSDM BS H. Abdul Karim, S.Sos melalui Kabid Pengadaan Informasi Mutasi dan Promosi (PIMP) Daniel Rudyanto,S.IP.M.AP menuturkan dengan adanya surat keputusan dari MenPAN RB. Sesuai dengan surat MenteriPAN-RB RI Nomor : B/1006/M.SM.01.00/2024 maka diminta kepada seluruh masyarakat atau honorer yang ini menjadi PPPK untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi yang nantinya akan dilakukan.

 

"Secara resmi akan membuka pendaftaran PPPK tahun 2024 untuk kuota PPPK terbanyak yakni ada di formasi guru dengan total keseluruhan 207, baru tenaga teknis 150, dan tenaga  kesehatan 40 orang. Yang pasti secepatnya formasi apa yang dibutuhkan akan diumumkan,"ujar Daniel.

 

BACA JUGA:3 Hero Mage Kuat di Early Game di Game Mobile Legends

Sedangkan untuk jadwal pelaksanaannya serta formasi apa yang nantinya diinginkan oleh Pemerintah Daerah masih harus dikaji terlebih dahulu, yang mana untuk seleksi farmasi telah disampai pada tanggal 5 April mendatang, semuanya harus sudah diusulkan.

 

Sumber: