3 Hero Mage Kuat di Early Game di Game Mobile Legends

3 Hero Mage Kuat di Early Game di Game Mobile Legends

Hero Mage Kuat di Early Game--

 

Radar.Seluma.disway.id - Game Mobile Legends banyak sekali hero-hero yang skit saat di awal game ataupun di late game. 

Salah satunya ialah hero mage, di mana pada permainan Mobile Legends identik dengan hero late game yang sangat bergantung pada build item.Skil atau damage yang sangat sakit dari hero mage biasanya baru akan terlihat ketika permainan memasuki waktu late game, karena hal tersebutlah kebanyakan hero mage akan memilih bermain secara aman ketika early game.

Akan tetapai, ternyata ada beberapa hero mage yang dikenal sangat kuat dan mampu mengeliminasi lawan sejak early game, di mana hero mage ini sangat di Rekomendasi karena kombinasi skill mengerikan yang efektif meski belum didukung dengan banyak item. 

Mau tahu apa saja heronya? Pada rtikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hero mage yang mendukung walaupun di early game.

BACA JUGA:8 Game Penghasil Uang No Iklan dan Mudah Dimainkan

BACA JUGA:8 Game Pertarungan Paling Menarik yang Harus Anda Coba

Daftar Hero Mage Kuat di Early Game:

1. Kadita "Memiliki kemampuan burst magic damage mematikan"

Banyak sekali para gamers game mobile legend yang ingin mengunakan hero mage yang sakit di early game, mungkin Kadita bisa jadi pilihan terbaik anda. 

Di mana hero ini memiliki kemampuan burst damage yang mematikan dan mampu menumbangkan lawan dalam sekejap. Skill ultimate Kadita juga bisa kamu gunakan untuk melarikan diri, lho!

Hero ini cukup fleksibel untuk kamu gunakan baik sebagai roamer maupun mid laner andalan. Pastikan kamu menggunakan kombinasi skill yang tepat supaya magic damage yang dihasilkan dari serangan Kadita lebih maksimal. 

Manfaatkan letak semak-semak yang tersebar di Land of Dawn untuk melancarkan strategi penyergapan yang kamu lakukan.

BACA JUGA:8 Hero Fighter di Game Mobile Legends Paling Sakit di Late Game

Sumber: