Ketua DPRD Seluma Minta Sinkronisasi Soal Perizinan Pabrik

Ketua DPRD Seluma Minta Sinkronisasi Soal Perizinan Pabrik

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca -Andry Dinata Radar Seluma-

Namun pada akhirnya hanya forum SPSI dan forum SPPM yang terpilih untuk bekerjasama dengan PT. SSL, tanpa ada rapat atau koordinasi terlebih dahulu dengan forum lainnya.

 

Dengan adanya hal ini, otomatis pihaknya merasa dipermainkan oleh PT SSL.

BACA JUGA:Mudah! Cara Download Higgs Domino Global V2.29 Terbaru 2024

BACA JUGA:Mobil Honda All New Brio SUV Tangguh dan Handal Desain Simpok dengan Kompak Fitur Sistem Terbaru Harga Relatif

Adapun informasi yang muncul bahwa PT SSL pernah menyatakan agar serikat pekerja harus mendapat izin dari kelurahan, merupakan kekeliruan.

 

Yang benar yakni PT SSL hanya menanyakan kebenaran bahwa Serikat pekerja tersebut merupakan asli masyarakat desa penyangga dan warga asli kelurahan sukaraja. 

 

Sementara itu, Manager PT SSL, Widi mengatakan bahwa mekanisme perekrutan SPTI oleh perusahaan, sebelumnya diserahkan ke pihak Kelurahan Sukaraja untuk melakukan seleksi administrasi dan cros chek keanggotaan Serikat pekerja tersebut. 

 

Lalu untuk menyelesaikan permasalahan, Widi berharap agar serikat pekerja yang telah diterima dan bekerjasama dengan PT SSL, dapat menerima anggota dari PPSCMBP dan SPPS untuk dipekerjakan di bawah naungan serikat mereka.(adt)

 

Sumber: