Calon Jema'ah Haji Tahun 1445 H 2024 M, Divaksin Dinkes Bengkulu Selatan

 Calon Jema'ah Haji Tahun 1445 H 2024 M, Divaksin Dinkes Bengkulu Selatan

CJB BS divaksin --

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Tim Kesehatan Kabupaten BENGKULU SELATAN, telah melaksanakan Pemberian vaksin Meningitis kepada Calon Jema'ah Haji Tahun 1445 H / 2024 M di Aula PLHUT BENGKULU SELATAN.

 

BACA JUGA: DHL Calls for Innovators to Submit Sustainability Ideas and Solutions to Fast Forward Challenge

BACA JUGA:Toyota Terima Penghargaan Atas Kesuksesan Memperluas Jaringan Penjualan Mobil Paling Terbanyak di Dunia

 

Kepala Dinas kesehatan (Dinkes) Bengkulu Selatan, Didi Ruslan M.Si menuturkan, bahwa Tim Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan Melaksanakan Pemberian vaksin Meningitis kepada Calon Jema'ah Haji Tahun 1445 H / 2024 M di Aula PLHUT Bengkulu Selatan, dimana pemberian vaksin  meningitis yang diberikan secara gratis untuk vaksin influenza.

 

"Jamaah divaksin gunanya untuk ketahanan tubuh dari influenza selama di Tanah Suciâ,"ungkap Didi Ruslan.

 

Dikatakan Didi Ruslan, vaksin penting bagi jama'ah. Maka jema'ah haji yang tidak dilakukan penyuntikan vaksin menigitis tidak bisa berangkat haji. Sebab kesehatan pada Jema'ah sangat diutamakan.

 

"Calon jema'ah haji yang belum di vaksin untuk segera vaksinasi supaya semua data bisa di input oleh tenaga kesehatan di puskesmas khusus untuk program haji, sehingga semua data sudah masuk di Kemenkes jadi tinggal mempersiapkan untuk persiapan keberangkatan jama'ah,"pungkas Didi.

 

Sumber: