Ada Lomba Photo & Video Reels Road to 35th FIFGROUP Localicious, Hadiah Jutaan Rupiah

 Ada Lomba Photo & Video Reels Road to 35th FIFGROUP Localicious, Hadiah Jutaan Rupiah

lomba reel--

 

 

 

Palembang, Radarseluma.Disway.Id, - Palembang dikenal sebagai kota “Bumi Sriwijaya” karena memiliki budaya dan tradisi yang begitu kaya. Budaya dan tradisi tersebut menjadikan kota Palembang dikenal dengan ragam kuliner yang begitu lezat.

 

Selain itu, pertumbuhan ekonomi “Bumi Sriwijaya” dipengaruhi oleh berbagai sektor usaha perekonomian yang beragam yaitu sektor jasa, pertanian, pariwisata dan perdagangan. 

BACA JUGA: FIF Umumkan Hasil RUPS Tahunan Tahun Buku 2023, Presdir Siswandi

BACA JUGA:Higgs Domino Island Versi Terbaru 2024, Tombol Kirim Kembali? HDI V2.29

 

Untuk terus meningkatkan dan menghidupkan perekonomian “Bumi Sriwijaya” FIFGROUP yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, melalui event Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious mengadakan Lomba Photo & Video Reels media sosial.

Sebagai rangkaian ulang tahun ke 35th FIFGROUP, perusahaan ingin melibatkan pengunjung Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious sebagai bagian momen bahagia tersebut.

Untuk masyarakat yang memiliki kreativitas & keahlian fotografi melalui angle-angle menarik, dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba pada acara Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious. Selain itu,  untuk masyarakat yang memiliki keahlian dalam bidang pengambilan gambar dan editing video juga dapat bergabung dalam lomba Video Reels. 

Lomba Photo dan Reels Competition terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia, di mana pemenang akan dipilih melalui tahapan proses seleksi sesuai dengan ketentuan,  dan peserta berkesempatan mendapatkan hadiah saldo AstraPay dengan total sebesar Rp1 Juta untuk Photo Competition dan hadiah saldo Astrapay dengan total sebesar Rp2 Juta untuk Video Reels Competition.

 

Sumber: