Atasi Ternak Berkeliaran, Satpol PP Bengkulu Selatan Minta Senjata Bius

Atasi Ternak Berkeliaran, Satpol PP Bengkulu Selatan Minta  Senjata Bius

Kepala Satpol PP BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Pihak Satpol PP BENGKULU SELATAN, meminta engadaan senjata bius. Untuk menembak  ternak yang terkadang melintas di tengah jalan raya.

Dimana bekeliarannya ternak ini, berdampak cukup besar dan bisa menyebabkan kecelakaan bagi pengendara.

Parah lagi ternah yang dibiarkan  berkeliaran di tengah Ibu Kota, hingga masuk kantor.

Jadi untuk itu, Dinas Satpol PP dan Damkar meminta usulan yang disampaikan bisa diakomodir.

 

BACA JUGA:Ferrari Sport Buatan Produsen Mobil Italia ini Begitu Penuh dengan Ide Radikal Sehingga Populer Pasar Otomotif

BACA JUGA:Mau Ikut Pilkada, Caleg Terpilih yang Dilantik Wajib Mundur

 

"Keberadaan ternak seperti sapi, kerbau hingga kambing yang berkeliaran di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan kian membuat masyarakat resah. Selain sering masuk pekarangan juga merusak tanaman petani yang menyebabkan keributan,"ungkap Kepala Dinas Sapol PP dan Damkar BS, Erwin Muchin,S.Sos.

 

Yang lebih parah hewan ternak masuk halaman kekantor bupati dan kantor instansi Dinas. Padahal sudah jelas sudah ada Perda ternak.

 

"Dengan diakomodir usulan maka mempermudah penertiban hewan ternak  yang selama ini pemiliknya masih membiarkan hewan ternak liar. Usulan tersebut memang sangat penting agar  segera merealisasikan senjata bius yang sejak lama kami butuhkan untuk mengamankan hewan ternak liar,"ungkap Erwin.

Sumber: