Sustainability Economics Dan Asia Carbon Institute, Minta Penghentian Pembangkit Listrik Tenaga Batubara di

 Sustainability Economics Dan Asia Carbon Institute, Minta  Penghentian Pembangkit Listrik Tenaga Batubara di

Asia Carbon Institut evaluasi batu bara untuk pembangkit listrik--

 

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  -- Sustainability Economics, penyedia solusi net-zero global yang terkemuka, telah  untuk memilih Asia Carbon Institute (ACI) sebagai standar untuk mengevaluasi metodologi kredit transisi kami yang bertujuan untuk mempercepat fase tersebut. -keluarnya pembangkit listrik tenaga batu bara (CFPP) di kawasan Asia.

 

BACA JUGA: 3 Terdakwa Korupsi di Setwan Seluma Diadili, Jaksa Hadirkan Saksi Pihak Ketiga

BACA JUGA:Honda Brio Paling Diminati Banyak PenggemarTerdapat Banyak Pilihan Ada 8 Warna Konsumen Tinggal Pilih

 

ACI adalah organisasi nirlaba independen yang berdedikasi untuk menetapkan standar dan pencatatan kredit karbon sukarela. Mereka berkomitmen untuk mempercepat transisi menuju perekonomian netral karbon dengan menghasilkan kredit karbon yang kredibel, transparan, dan berkualitas tinggi. ACI juga merupakan anggota kelompok TRACTION yang dipimpin oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS), yang berfokus pada pengembangan kredit transisi sebagai instrumen keuangan pelengkap untuk penghentian dini pembangkit listrik tenaga batubara di Asia.

 

Sustainability Economics adalah penyedia global terkemuka yang menyediakan solusi net-zero menyeluruh di berbagai sektor. Keahlian mereka merupakan perpaduan pengetahuan domain yang luas dengan platform digital tercanggih dan teknologi canggih, yang memprioritaskan manajemen siklus hidup dan otomatisasi dengan menghubungkan titik-titik untuk memberikan solusi transisi net-zero yang komprehensif untuk sektor dengan emisi tinggi.

 

Kasu Venkata Reddy, Co-Founder/CEO Sustainability Economics: "Kami sangat senang dapat bermitra dengan Asia Carbon Institute dalam misi bersama kami untuk mempercepat transisi menuju sumber energi ramah lingkungan di Asia. Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen kami untuk mendorong solusi berkelanjutan dan memerangi iklim mengubah."

 

Sumber: