3 Sumur Minyak Ditemukan di Teluk Thailand, Valeura Energy Inc Rencana Ngebor

 3 Sumur Minyak Ditemukan di Teluk Thailand,  Valeura Energy Inc Rencana Ngebor

Valeura Energy Inc--

''Tujuannya, guna mendukung perolehan arus kas, terutama karena kami melihat harga minyak acuan naik ke level tertinggi baru untuk tahun ini. Kami juga merencanakan pengeboran eksplorasi lebih lanjut di tempat lain dalam portofolio kami pada akhir tahun ini."tambahnya.

 

 

Nong Yao D

 

Sumur Nong Yao-13 (konsesi G11/48, 90% hak kepemilikan) dibor hingga kedalaman terukur 5.399 kaki (“MD”) (kedalaman vertikal sebenarnya (“TVD”) 3.342 kaki) dan menemukan minyak baru di kedalaman 30 kaki membayar dalam beberapa interval. Yang penting, hasil ini menegaskan bahwa minyak telah berhasil bermigrasi ke area blok ini, sebuah faktor yang dianggap sebagai risiko di area Nong Yao D. 

 

Interval tertentu yang termasuk dalam penemuan ini adalah zona-zona baru yang relatif dangkal dan belum pernah diproduksi di tempat lain dalam konsesi tersebut. Waduk ini diyakini terdapat di seluruh wilayah Nong Yao D dan diperlukan analisis lebih lanjut mengenai data seismiknya. 

 

Pekerjaan ini akan mencari lokasi potensial untuk eksplorasi lanjutan dan pengeboran penilaian di sekitar lokasi tersebut, dengan tujuan akhir untuk mengumpulkan volume yang cukup untuk mendukung pengembangan di masa depan.

 

BACA JUGA: Penertiban Pedagang oleh Dishub Bengkulu Selatan

 

Niramai dan Wassana Utara

 

Sumber: