'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

'THAICONIC SONGKRAN CELEBRATION', Raih Kesuksesan Sensasional

Festival Songkran yang Penuh Kegembiraan, Melanjutkan Warisan Warisan Dunia--

 

 Perayaan ini sangat bermakna karena festival 'Songkran di Thailand' telah didaftarkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda Kemanusiaan oleh UNESCO pada akhir tahun lalu Songkran sekaligus menyambut wisatawan dari seluruh dunia dengan keramahtamahan hangat dan hiburan kontemporer Thailand. Upaya kolaboratif ini berupaya menciptakan peristiwa bersejarah dan mempromosikan Songkran di Thailand sebagai festival kelas dunia. 

 


--

Tujuannya adalah untuk menghormati warisan budaya Thailand dengan memadukan unsur-unsur kontemporer dan menyajikannya dengan cara yang dapat diterima oleh generasi mendatang. Festival Songkran memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Thailand. Tahun ini di ICONSIAM, kami diperkirakan akan menyambut lebih dari 2 juta wisatawan Thailand dan internasional selama 12 hari."

 

BACA JUGA:SUV Ferrari Sport, Mobil Pilihan dan Super Canggih Tanpa Tanding Populer di Dunia Otomotif Atap Terbuka

 

 

"THE ICONIC SONGKRAN FESTIVAL 2024" di ICONSIAM menampilkan perayaan budaya dan tradisi Thailand yang penuh kegembiraan, menampilkan beberapa highlight:

 

Parade Songkran Mahothorndevi : Parade 7 hari di sepanjang Sungai Chao Phraya yang menampilkan kekayaan budaya Thailand, menampilkan 7 aktris dan artis terkenal, termasuk Aff Taksaorn, Pie Rinrada, Becky Rebecca, Bella Ranee, Mai Davika dan Diana Flipo, serta Artis Thailand terkenal secara internasional Minnie, anggota girl grup Korea Selatan (G) I-DLE, akan diwakili sebagai Miss Songkran 2024.

 

Pemandian Buddha Sihing : ICONSIAM telah mendatangkan replika Phra Buddha Sihing dari Wat Phra Singh Woramahawihan, Provinsi Chiang Mai untuk ditempatkan di Exit Gate 1, Lantai G, Zona ICONLUXE. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam upacara penuangan air untuk meminta berkah dan penyucian. 

 

Sumber: