Gusnan Mulyadi Saat Mengendarai Mobil Pengangkut Sampah

Gusnan Mulyadi Saat Mengendarai Mobil Pengangkut Sampah

Dikatakan Gusnan, manfaat selalu membuang sampah pada tempatnya yaitu--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - .Masih banyak sekali orang-orang yang membuang sampah sembarangan baik dari kalangan dewasa, orangtua, maupun dari kalangan anak-anak. Bahkan saking seringnya orang-orang membuang sampah, hal tersebut menjadi kebiasaan dan sudah terbiasa jika membuang sampah sembarangan, padahal tempat sampah atau TPS (Tempat Pembuangan Sampah) sudah disediakan namun masih saja ada sekumpulan orang orang yang membuang sampah sembarangan.  

 

"Saat sopir asli belum begitu jago di Gang Sempit dan manuver terbatas, maka sopir serap atau kernet harus siap ambil alih stir mobil angkut sampah"ungkap Gusnan Saat mengendarai mobil pengangkut Sampah.

BACA JUGA:Pantai Panjang Pusat Keramaian di Kota Bengkulu Saat Perayaan Idul Fitri Hari Besar Lainya Seperti Tahun Baru!

Dikatakan Gusnan, manfaat selalu membuang sampah pada tempatnya yaitu

untuk kebersihan dimana kebersihan adalah salah satu manfaat yang bisa dipetik dan didapatkan ketika kita membuang sampah dengan benar.

 

"Sebenarnya membuang sampah tidak melulu hanya untuk menjaga kebersihan, namun juga masih keuntungan lainnya yang didapatkan oleh Anda, keluarga atau bahkan orang di sekitar Anda. Salah satu keuntungan lain yang begitu berdampak besar bagi masyarakat adalah mencegah terjadinya bencana banjir dan lain-lainnya,"pungkas Gusnan.

 

BACA JUGA:Wisata Bendungan Seluma Minim Fasilitas Lagi-lagi Sampah Pengunjung Berserakan

Ia menyadari dalam mendengungkan perihal untuk mengemas dan membuang sampah pada tempatnya sepertinya harus dilakukan terus menerus. Kebiasaan membuang sampah harus menjadi perhatian pada budaya hidup sebagian masyarakat di Bengkulu Selatan.

Sumber: