TDCX Penyedia Layanan Pertama di Asia Tenggara dan Singapura, Perusahaan Outsourcing Terkemuka

TDCX Penyedia Layanan Pertama  di Asia Tenggara dan Singapura, Perusahaan Outsourcing Terkemuka

CDX--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - TDCX, penyedia solusi pengalaman pelanggan digital (CX) pemenang penghargaan untuk perusahaan teknologi dan blue-chip, telah muncul sebagai satu-satunya perusahaan outsourcing proses bisnis (BPO) di Asia Tenggara yang masuk dalam 20 besar Indeks Akselerator Outsource (OA) 500 2024 global.

 

Indeks ini mengevaluasi lebih dari 3.500 perusahaan di seluruh dunia berdasarkan kekuatan jaringan global dan komitmen mereka terhadap keunggulan. Faktor-faktor seperti otoritas domain, lalu lintas situs web, ulasan karyawan, keterlibatan LinkedIn, dan analisis pihak ketiga dari Crunchbase dan ZoomInfo dievaluasi sebagai bagian dari proses.

 

BACA JUGA:MoneyHero Group Hosts Singapore’s Largest Personal Finance Festival for Seventh Straight Year

BACA JUGA:Higgs Domino Global, V2.27 Paling Populer

TDCX berada di peringkat ke-18 dalam Indeks OA500 yang mengakui perusahaan BPO teratas secara global

 

Derek Gallimore, Pendiri dan CEO Outsource Accelerator, berkata, "Saat ini, dunia usaha mempunyai beragam pilihan untuk kebutuhan outsourcing mereka. TDCX telah membedakan dirinya dari pesaing dengan terus berinvestasi pada talenta, mempertahankan kehadiran online yang kuat, dan selalu up-to-date. -berkembang dengan teknologi AI.

 

Melalui inisiatif inilah TDCX tumbuh menjadi perusahaan hebat. Saya mengucapkan selamat kepada TDCX atas pencapaian luar biasa ini."

 

Ms Angie Tay, Group Chief Operating Officer, TDCX, mengatakan, "Di TDCX, kami selalu didorong oleh etos kami untuk #BeMore . Ini berarti kami terus berupaya untuk memberikan nilai lebih kepada klien kami dalam segala hal yang kami lakukan, sehingga memungkinkan kami untuk berkembang bersama mereka saat kami bertualang ke wilayah di luar Asia Tenggara selama bertahun-tahun. Kami bangga diakui di antara para pemimpin industri dan pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi lebih dari 17.800 kolega kami yang berbakat di 30 kampus kami di seluruh dunia.

Sumber: