Ferrari Perkenalkan Roma Versi Mobil Atap Terbuka, Secara Otomatis Ngebut Nikmati Angin Segar di Jalanan

Ferrari Perkenalkan Roma Versi Mobil Atap Terbuka, Secara  Otomatis Ngebut Nikmati Angin Segar di Jalanan

Menyusul kesuksesan Ferrari Roma sebagai mobil sport yang menggabungkan keindahan desain Italia dengan mesin bertenaga tinggi, versi atap terbuka ini menjanjikan performa yang sama mengagumkan dengan tambahan sensasi berkendara yang lebih bebas dan terbuk--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Ferrari telah mengumumkan varian terbaru dari mobil sport Grand Tourer mereka, Ferrari Roma, dalam versi atap terbuka. Langkah ini memperluas jajaran mobil ikonik Ferrari dengan menawarkan pengalaman mengemudi yang lebih terbuka dan mendebarkan bagi para penggemar mobil sport.

 

Ferrari Roma versi atap terbuka ini dirancang untuk menggabungkan gaya klasik Grand Tourer dengan performa modern. Dengan atap yang dapat dilipat secara otomatis, pengendara dapat dengan mudah mengubah mobil ini menjadi sebuah pengalaman berkendara tanpa batas di bawah langit terbuka.

 

Menyusul kesuksesan Ferrari Roma sebagai mobil sport yang menggabungkan keindahan desain Italia dengan mesin bertenaga tinggi, versi atap terbuka ini menjanjikan performa yang sama mengagumkan dengan tambahan sensasi berkendara yang lebih bebas dan terbuka.

 

 

BACA JUGA:10 Tahun Lebih Rasakan Jalan Berlubang, Warga Muara Danau Seluma Timbun Jalan Dengan Koral

Detail teknis dan desain yang spesifik dari Ferrari Roma versi atap terbuka masih belum diungkapkan secara lengkap oleh Ferrari. Namun, penggemar mobil sport dan pencinta Ferrari dapat mengharapkan kombinasi yang menarik antara performa yang luar biasa dan keindahan desain yang ikonik dari Ferrari.

 

Pengalaman berkendara yang menggairahkan dengan angin segar di rambut mereka, Ferrari Roma versi atap terbuka ini menjadi pilihan menarik di jajaran mobil sport mewah.

Sumber: penggemar mobil sport