Ingin Motor Listrik & Sepeda Listrik Bisa Cash - Kredit Di Toko Iin Elektronik Promo Berhadiah Kipas Angin

Ingin Motor Listrik & Sepeda Listrik Bisa Cash - Kredit Di Toko Iin Elektronik Promo Berhadiah Kipas Angin

Motor listrik dan sepeda listrik --

Radar Seluma. Disway.id - Toko Iin Elektronik yang terletak di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma tentunya tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Seluma Toko Iin Elektronik yang menjual berbagai jenis elektronik seperti Tv, Kulkas, mesin cuci dan berbagai jenis Elektronik lainnya, selain itu Toko Iin Elektronik juga menjual berbagai Fornitur seperti perlengkapan kantor meja kursi, tempat tidur semua ada dan lengkap tentunya berkualitas.

Tak hanya itu April Yones. SE. M.AP selaku Owner Iin Elektronik yang akrab di sapa Uda Iin ini juga menjadi Sub Store Motor listrik United dan Sepeda listrik Ofero.
 

[email protected] Toko Iin Elektronik satu-satunya Sub Store Motor dan Sepeda listrik Seluma
 
Untuk Motor listrik dan sepeda listrik Toko Iin Elektronik satu-satunya di Kabupaten Seluma sebagai Sub Store Motor listrik resmi langsung dari Cabang Kota Bengkulu adapun untuk pembelian Motor listrik maupun sepeda listrik di Toko Iin Elektronik bisa di dapat dengan cara Cash maupun Kredit adapun Untuk Kredit untuk Motor listrik bisa melalui Leasing Adira finance sementara untuk sepeda listrik melalui Leasing di FIF,  khusus untuk yang beli Cash maupun kredit di toko Iin Elektronik hingga bulan Mei ada promo Kipas angin tegak atau dinding senilai lebih kurang 300,000,-.
 
 
Adapun jenis untuk motor listrik United memiliki empat tipe yaitu yang tertinggi tipe TX 3000, tipe kedua tipe TX 18000 tipe ketiga tipe T18000 dan terendah tipe MX 12000, sementara untuk tipe sepeda listrik memiliki 6 tipe yaitu tipe Stareer 2 Pro, tipe Stareer Max, tipe Stareer Pro, tipe Magical, Galaxy dan terakhir tipe Ledo.
 
 
Saat ditemui Radar Seluma Owner Iin Elektronik April Yones yang akrab dipanggil Uda Iin yang juga merupakan calon Dewan DPRD Seluma terpilih menyampaikan bahwa Toko Iin Elektronik merupakan satu-satunya Sub Store Motor listrik United dan Sepeda listrik Ofero resmi di Kabupaten Seluma untuk mendapatkan nya bisa secara Cash dan Kredit.
 
"Alhamdulillah sekarang untuk masyarakat Kabupaten Seluma sekarang tidak perlu ke Kota Bengkulu lagi untuk mendapatkan Motor listrik atau sepeda listrik sekarang sudah ada di Toko Iin Elektronik satu-satunya Sub Store Motor listrik dan sepeda listrik resmi solusi kendaraan tanpa BBM tentunya lebih hemat, untuk mendapatkannya bisa secara Cash maupun kredit dan untuk saat ini Toko Iin bagi yang membeli secara Cash maupun kredit ada promo gratis Kipas angin tegak atau kipas angin dinding senilai 300,000,- hingga bulan Mei ayoo buruan Promo terbatas siapa cepat ia dapat untuk keterangan lebih lanjut bisa datang langsung ke Toko Iin Elektronik" promosinya. (djl)

Sumber: