Warga Desa Bandar Ragung Bengkulu Selatan, Dikabarkan Hanyut di Sungai Air Manna

Warga Desa Bandar Ragung Bengkulu Selatan,  Dikabarkan Hanyut di Sungai Air Manna

Pencarian dilakukan BPBD BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.disway.id,  - Warga Desa Bandar Ragung mendadak dihebokan oleh salah satu warganya dikabarkan hanyut di sungai air Manna atas nama Aswan (56) yang berprofesi sebagai petani/pekebun.

Aswan warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Ulu Manna, Jum'at tanggal 5 April 2024 sekitar pukul 17.00 Wib. Hal ini disampaikan kepala BPBD BS Hen Yevi.

 

BACA JUGA:Raih Kesuksesan Toyota Juara 1 Produksi Mobil di Pasaran, Toyota Terus Berinovasi Memperluas Jaringan Otomotif

BACA JUGA:Toyota Terima Penghargaan Atas Kesuksesan Penjualan Mobil di Pasar Otomotif Masuk Daftar Terpopuler

 

Kronologis kejadian, korban Aswan pergi dari rumah untuk menjala ikan di lokasi Solingko Dusun  Penganggiran Desa Keban Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupeten Bengkulu Selatan.

Hingga pukul +-21.00 korban tidak kunjung pulang sehingga pihak keluarga melaporkan kejadian ke kepala desa. 

 

Saksi mata Mihadi melihat korban sedang menyebrang sungai namun hanya terlihat kepalanya dan sempat ditunggu namun korban tidak muncul ke permukaan. Hujan di wilayah Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan membuat kondisi Air sungai membesar dimungkinkan korban terseret oleh arus sungai. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPBD BS Hen Yevi.

 

"Sekitar pukul +-21.20 Wib, TRC BPBD menuju ke rumah duka guna mencari informasi kejadian yakni melakukan musyarawah untuk melakukan pencarian korban.

Sumber: