35 Yayasan Panti Asuhan Dapat Bantuan FIFGroup, Total Bantuan 350 Juta

   35 Yayasan Panti Asuhan Dapat Bantuan FIFGroup, Total Bantuan 350 Juta

Kegiatan seremonial penyerahan bantuan paket sambako pada kegiatan FIFGROUP Berbagi Bingkisan Lebaran--

Director in Charge EHSSR & Sustainability, Esther Sri Harjati menyampaikan :  Menyambut Idul Fitri 2024, FIFGROUP memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar dan mitra perusahaan serta bantuan dana sosial kepada 35 yayasan panti asuhan. Semoga apa yang diberikan ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi seluruh penerima. 

 

Charles menambahkan, masih dalam suasana Lebaran di mana semua kembali kepada fitrah, melalui kegiatan ini FIFGROUP ingin menyebarkan kebahagiaan kepada sesama.  Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,  tutur Charles. 

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar. Kepala RW, Nasution, mengatakan:  Terima kasih  kepada FIFGROUP atas perhatian dan bantuan bingkisan lebaran. Selamat ulang tahun FIFGROUP yang ke-35 tahun, semoga sukses dan jaya selalu. 

 

 

 

Sumber: