Waka DPRD Seluma Minta Sanksi Tegas Sekdes Dusun Baru, Ikut Demo

Waka DPRD Seluma Minta Sanksi Tegas Sekdes Dusun Baru, Ikut Demo

Wakil Ketua DPRD Seluma, Samsul Azwajar--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Wakil Ketua DPRD Seluma, Samsul Azwajar, S,Sos, meminta pengusutan terhadap Sekdes Dusun Baru Ilir Talo Seluma. Pasalnya, dalam aksi demo menuntut diberhentikannya Kepala desa (Kades) Dusun Baru, terlihat ada Sekdes tersebut.

Sekdes Hardi Yansah ada di tengah massa menggunakan topi PPDI.

 

BACA JUGA:Tahun 2024 Peluang Guru Agama Diangkat PPPK dan CASN Sangat Besar! Berikut Total Formasinya...

BACA JUGA:Sepeda Listrik Ternyata Cukup Menarik Cocok untuk Anak Sekolah Harga Cuma 3 Jutaan Bisa Pesan di Apilkasi

 

Untuk itu, Wakil ketua (Waka) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Samsul Azwajar, S Sos mengatakan, terkait dengan hal tersebut Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma harus bersikap tegas. Agar segera memanggil Sekretaris desa (Sekdes) Dusun Baru tersebut. Hal tersebut karena kuat dugaan aksi yang dilakukan warga ini ada keterlibatan Sekdes tersebut.

 


Sekdes ada di lokasi demo--

"Terlihat dari tangkapan kamera dan laporan yang kami terima. Sekdes ini ada di tengah warga saat demo berlangsung. Lebih seperti mengarahkan warga. Jadi kami minta Pemkab memanggil Sekdes ini untuk dimintai keterangan," sampai Samsul.

 

Dirinya juga mengatakan, jika terbukti Sekdes terlibat dalam aksi pemberhentian Kades. Maka harus diberikan saksi tegas. Hal tersebut dikarenakan perbuatan tersebut memecah belah dan mengusik ketentraman warga.

 

Sumber: