Ketua PPDI Dituding Ikut Demo Minta Kades Dusun Baru Diberhentikan?

 Ketua PPDI Dituding Ikut Demo Minta Kades Dusun Baru Diberhentikan?

Ketua PPDI saat di lokasi demo menurunkan kades dusun Baru--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  -  Hardiansyah, Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) SELUMA kini menjadi sorotan. Pasalnya, beredar foto dirinya ikut hadir dalam aksi massa di halaman kantor Bupati SELUMA beberapa waktu lalu dengan menggunakan atribut PPDI.

 

 Tidak hanya itu kehadiran Hardiansyah ini banyak dikaitan dengan Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) karena dirinya merupakan ketua DPC IKJPP Seluma.

 

BACA JUGA: Polisi Lakukan Pengamanan Kantor Desa Dusun Baru Seluma, Minta Warga Tidak Merusak

BACA JUGA:Profil Lengkap Wayne Rooney Sang Legenda Sepak Bola Inggris

 

Hardiansyah saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan bahwa kehadiran dirinya pada aksi demo masyarakat Desa Dusun Baru, Kecamatan Air Periukan murni sebagai Sekdes yang tujuannya untuk mengimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan anarkis. 

 

"Sebelum ke sana saya sudah izin dengan Kanit dan Camat. Tujuan saya untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak berbuat anarkis dalam aksi tersebut. Demi Allah tidak ada kaitannya dengan IKJPP saya datang sebagai Sekdes yang ikut meredam aksi masa supaya tidak anarkis," kata Hardianto, kemarin (4/4). 

 

Terkait dengan kabar bahwa dirinya masih memiliki hubungannya dengan Yoyon Putra Koordinator Lapangan (Korlap) aksi demo beberapa waktu yang lalu Hardiansyah membenarkan hal tersebut. Namun ditegaskannya bahwa hal itu tidak ada hubungan dengan aksi maupun politik. 

"Kalau dengan Yoyon saya akui masih keluarga dari orang rumah. Tetapi tidak ada muatan politik. Karena saya ini sudah 4 tahun bersama dengan Kades. Sejauh ini tidak pernah ada permasalahan apalagi lapor-laporan," urainya. 

Sumber: