Tempat Wisata yang Bagus di Pulau Sumatra

Tempat Wisata yang Bagus di Pulau Sumatra

10 Tempat Wisata di Pulau Sumatra dengan Keindahan Alamnya--

4. Taman Nasional Kerinci Seblat

Taman Nasional Kerinci Seblat adalah rumah bagi berbagai flora dan fauna langka, termasuk harimau, badak, dan burung hantu. Pengunjung dapat menjelajahi hutan hujan yang lebat dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

 

5. Bukit Lawang

Terletak di Taman Nasional Gunung Leuser, Bukit Lawang adalah tempat yang sempurna untuk melihat orangutan Sumatera di habitat aslinya. Pengunjung dapat melakukan trekking di hutan hujan untuk bertemu dengan orangutan dan menikmati keindahan alam sekitarnya.

 

6. Pantai Padang

Pantai Padang terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan ombak yang cocok untuk berselancar. Pengunjung dapat menikmati kegiatan seperti berselancar, berjemur, atau menikmati makanan laut segar di sepanjang pantai.

 

7. Kawah Putih

Terletak di Provinsi Jawa Barat bagian selatan, Kawah Putih adalah sebuah danau vulkanik dengan air berwarna putih kehijauan yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan indah danau serta mengelilingi kawah yang terkenal dengan lingkungannya yang unik.

BACA JUGA:Keajaiban Atlet Voli Jepang Yuji Nishida

8. Pulau Weh

Terletak di ujung barat Provinsi Aceh, Pulau Weh menawarkan pantai yang indah dengan air jernih dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan. Pulau ini juga dikenal dengan suasana yang tenang dan ramah lingkungan.

 

Sumber: