Ini Dia 5 Hero Mobile Legends Jika di Keroyok Malah Makin Kuat dan Susah Mati

Ini Dia 5  Hero Mobile Legends Jika di Keroyok Malah Makin Kuat dan Susah Mati

Hero di Mobile Legends Semakin Kuat Jika di Keroyok--

Radar.Seluma,disway,id - Pada mobile legends sudah pasti para pemain ingin memaikan hero yang sangat kuat, dari segi ultintya, sekilnya dan yang lainya.

Akan tetapi di mobile legends sangat jarang pemain mengunakan hero yang di mana ketika di keroyok makin sakit, mulai dari di keroyok 3 musuh, ataupun 5 musuh sekaligus hero tersebut bukanya mati atau melemah malah semakin sakit jika di keroyok.

Mau tahu apa saja heronya? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hero mobile legends yang semakin di keroyok semakin menjadi-jadi sakitnya.

 

Daftar Hero Mobile Legends Semakin di Keroyok Semakin Sakit:

1. Thamuz

Hero ini sangatlah keras dan sangatlah sakit jika di tangan yang sangat tepat, yang bikin hero ini sangatover power ialah combo skil satu dan skil duanya dan untuk ultinya bisa menambah hp dirinya.

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

Karena itulah hero Thamus ini over power, hero thamus ini akan semakin deras dreff stilnya jika lawannya semakin banyak yang di karenakan ultinya bisa menambah hpnya.

 

2. Esmeralda 

Hero ini termasuk dalam hero mage yang di mana memiliki daya tahan luar biasa, setara dengan seorang tank. 

Keberadaannya sebagai salah satu mage terkuat tidak hanya ditandai oleh serangan menyakitkan, tetapi juga kesehatan super tebal yang memungkinkannya bertahan dalam situasi yang sulit. 

Sumber: