Bupati Gusnan Temui Pasien di UGD, Mengidap Penyakit Demam

Bupati Gusnan Temui Pasien di UGD, Mengidap Penyakit Demam

Bupati BS Sambangi Warga Sakit di RSUHD Manna--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama pihak Dinkes belum lama ini lakukan penjemputan pasien di Desa Pagar Dewa, kota Manna untuk segera di tangani di RSUD Hassanudin Damrah, masih dengan program jemput sakit pulang sehat. Selain itu Bupati juga temui pasien di UGD lumayan banyak dimana rata-rata mengidap demam tinggi dan masih menunggu hasil cek darah di laboratorium untuk mengetahui penyakitnya. "

 

"Mudah-mudahan hasil labor  bagus atau artinya pasien hanya sakit demam biasa bukan gejala DBD dan lain sebagainya,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi.

 

Sedikit berbeda dengan Ananda yang menderita penyakit Lupus dimana mungkin sudah banyak yang mendengar tentang penyakit tersebut dan itu harus segera diberikan penanganan khusus karena tergolong penyakit yang lumayan berbahaya karena virus tersebut menyerang sistem imun dan antibody yang menyebabkan si penderita lebih mudah terpapar penyakit serta merusak organ tubuh lainya.

BACA JUGA:Motorl Listrik, Honda Em1-e Sedang Tren di Pasar Otomotif Menghadirkan Fitur Terbaiknya Memikat Banyak Peminat

BACA JUGA:Model Baru Honda Luncurkan Motor Listrik Tercanggih Mesin Kuat dan Handal Ini Harga yang Cukup Murah!

"Saya minta dibulan ramadhan ini mari kita doakan semoga sanak saudara yang terbaring sakit Allah sembuhkan dari sakit dan kemudian selalu himbau dengan adiak sanak, jangan pernah segan ataupun ragu untuk hubungi kami jika ada keperluan, selalu siap untuk melayani. Apalagi untuk hal-hal urgent ( darurat )  pastikan akan selalu siap melayani,"pungkas Gusnan.

 

Ia menambahkan saat ini cuaca dalam keadaan tidak baik-baik aja. Maka dari itu kedepankan menjaga kesehatan guna menghindarkan penyakit seperti DBD, demam tinggi.

BACA JUGA:Harga Spesial Motor Listrik Jenis Honda NX Rp 14 Jutaan Bisa Pesan di Aplikasi Shopee Proses Pengiriman Cepat!

BACA JUGA:Higgs Domino Island Versi Tombol Kirim Terbaru 2024! Versi Ini yang Paling Populer

"Pelayanan kesehatan hadir setiap saat dan tentunya warga agar memanfaatkan pasilitas yang diberihkan pemerintah,"demikian Gusnan.(yes)

Sumber: