5 Hp Gaming Terbaik dan Termurah Jelang Lebaran 2024

5 Hp Gaming Terbaik dan Termurah Jelang Lebaran 2024

Hp Gaming Terbaik dan Termurah--

Radar.Seluma.disway.id - Bagi para anak pecinta game sudah pasti ingin memiliki hp gaming terbaik yang bertujuan agar mendapatkan sesnsai bermain game yang sangat fantastis.

Mungkin pada umumnya hp gaming sangatlah mahal harganya, mulai dari 5 juta - puluhan juta rupiah.

Akan tetapi di tahun 2024 ini ternyata ada hp gaming yang sangat terjangkau harganya, mulai dari 1,5 juta - 2 jutaan saja, meskipun harga yang sangat murah hp yang di riliskan di tahun 2024 ini tidak kalah bagusnya dari hp gaming-gaming pada umumnya.

Mau tau apa saja hp gaming yang harganya terjangkau yang tidak kalah bagusnya dari hp gaming pada umumny? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas beberapa hp gaming termudah di tahun 2024 menjelang hari lebaran.

BACA JUGA:Merasakan Sensasi Balap yang Nyata di Dunia Virtual: Game Balap Terbaik dengan Grafis Memukau

BACA JUGA:8 Game Sangat Mirip Dengan Dunia Virtual

Hp Gaming Terrmurah Sebelum Lebaran:

1. TECNO POVA 5

Dalam veforma, hp ini mengandalkan " Mediatek Helio G99" dengan ruass Ram 8/256 GB, hp ini juga meraih skor antutu 410.000 poin.

Untuk fevorma gamenya untuk hp ini sangatlah kencang dan sangat bisa di andalkan mulai dari bermain game PUBG, Mobile Legeng, Free Fire dan game-game lainnya.

Di mana luas layar hp ini 6,78 inci dan batre 6000 H yang akan membuat para pemain yang bermain game di hp ini sangat puasa dengan layar yang luas dan akan tahan lama untuk bermain game, untuk masalah harga hp ini sebesar 1,9 jutaan saja.

 

2.POCO M5

Hp ini dirancang dengan teknologi proses 6nm, prosesor octa-core MediaTek Helio G99 memiliki arsitektur CPU terdepan di industri dan GPU MC2 Mali-G57 tangguh yang mampu menghasilkan performa hebat untuk pengalaman yang mengesankan. 

Sumber: