Eks Kantor Perpustakaan di Seluma Bakal Ditempati Bawaslu

Eks Kantor Perpustakaan di Seluma Bakal Ditempati Bawaslu

Trisno--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.disway.id - Setelah mendapatkan persetujuan dari Bupati Seluma untuk pinjam pakai kantor bekas (eks) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Usai lebaran atau akhir bulan ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Seluma akan menempati kantor baru. SK pinjam pakai kantor dari Bupati Seluma saat ini sudah ada. Namun karena saat ini Bawaslu Seluma masih disibukkan dengan berbagai kegiatan, maka realisasi pindah kantor baru akan dilaksanakan setelah lebaran nanti. 

 

Sekretaris Bawaslu Seluma Trisno mengatakan saat ini SK persetujuan dari Bupati Seluma diterima. Sehinga tinggal penyerahan pinjam pakai secara resmi dari Pemkab Seluma kepada Bawaslu Seluma. "Saat ini tinggal penyerahan secara resmi dari Pemkab Seluma kepada Bawaslu Seluma saja. Kalau SK persetujuan pinjam pakai dari Bupati Seluma sudah kami terima," tegas Trisno kemarin.

BACA JUGA:Harga Ayam di BS Tembus Rp 50 Ribu/Kg dan Akan Terus Mengalami Kenaikan Hingga Lebaran

BACA JUGA:Kejaksaan Agung Sita Rolls Royce Sandra Dewi, Hadiah Suaminya Harvey Moeis

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma Punya Kans Maju Sebagai Bupati Seluma

Lebih lanjut, Trisno mengatakan bahwa kantor yang akan ditempati oleh Bawaslu Seluma lebih representatif. Karena terletak di jalan dua jalur Kota Tais. Tepatnya disamping kantor KPU Seluma saat ini. Selain lebih representatif, kantor yang akan dipinjampakai memiliki lokasi parkir yang luas. Selain itu berada di tepat kota jalan dua jalur. "Jadi kami pastikan lebih mendukung kinerja kami nantinya,"tegasnya.

 

Trisno mengatakan Bawaslu Seluma berharap agar pinjampakai kantor ini bisa berlangsung seterusnya. "Kalu berharap nantinya bukan hanya pinjam pakai tapi juga nantinya bisa dihibahkan kepada Bawaslu," pungkas Trisno.(adt)

 

Sumber: