Nasdem Lirik Erwin Octavian, Djpasangkan ke Kader Nasdem

 Nasdem Lirik Erwin Octavian, Djpasangkan ke Kader Nasdem

Sugeng Wakil Ketua I DPRD Seluma --

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma dari partai Nasional Demokrat (NasDem) Sugeng Zonrio mengungkapkan saat ini sudah ada sejumlah nama yang dibidik dan tengan dipantau untuk diusung menjadi Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati Seluma pada November 2024 ini.

 Selain akan membuka pendaftaraan secara umum, Sugeng menjelaskan NasDem pusat juga akan memantau langsung siapa saja yang nantinya layak diusung oleh NasDem.

BACA JUGA:Taubatlah Sebelum Matahari Terbit Dari Barat & Napas Sudah Di Tenggorokan. Sungguh Ampunan Allah Amatlah Luas

BACA JUGA: Usai Lebaran,Golkar Seluma Buka Pendaftaran Cakada

"Ada sejumlah nama yang saat ini sedang dipantau dan masuk dalam radar partai NasDem untuk selanjutnya diusung sebagai calon Bupati Seluma. Salah satunya Erwin Octavian yang kini menjabat sebagai Bupati Seluma. Untuk tim yang memantau dari pusat langsung. Siapa tim nya kami juga tidak diberitahu," kata Sugeng, kemarin.

 

Selain Erwin Octavian sebagai petahana, Teddy Rahman adik dari Destita calon DPD RI, Zen ayah dari Billy Dwitrata anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Rusli Yakub, dan Beni Suharto juga masuk dalam radar NasDem yang saat ini juga sedang dipantau. "Untuk Kader kita pengurus NasDem sudah sepakat agar mendorong bapak Tenno Heika sebagai Wakil Bupati Seluma. Pengalaman beliau dan kapabilitasnya dirasa sudah layak menjadi Wabup," sambungnya. 

 

Tidak hanya kinerjanya saja yang menjadi pertimbangan NasDem untuk mencalonkan Tenno Heika sebagai Wabup. Namun juga sebaran suara di Dapil 4 yang menjadi indikatornya. Karena seperti diketahui Dapil 4 ini memiliki jumlah pemilih yang banyak dengan daerah paling banyak jumlah jiwanya sesuai dengan data dari BPS.

 

BACA JUGA:Wisata Bahari Pulau Tikus dan Enggano, Surganya Wisata

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Spesifikasi Dijual dengan Harga Spesial Ramadan, Angsuran Ringan Tenor 8 Tahun!

Sebagaimana diketahui NasDem memiliki perolehan tiga kursi dengan peraih suara terbanyak ketiga setelah Golkar di dalam Pemilihan Legislatif beberapa waktu yang lalu. Apabila NasDem berkoalisi dengan PPP partai Erwin Octavian yang sudah mengamankan 6 kursi maka tentu ini akan menjadi koalisi besar yang dengan total perolehan suara sebanyak 9 kursi.(adt)

Sumber: