Keindahan Destinasi Air Terjun Tri Muara Karang, Rejang Lebong Bengkulu

Keindahan Destinasi Air Terjun Tri Muara Karang, Rejang Lebong Bengkulu

Destinasi wisata --

radarseluma.disway.id - Salah satu rekomendasi tempat wisata air terjun yang penuh keindahan di Provinsi Bengkulu. Yakni destinasi wisata air terjun Tri Muara Karang yang berada di Desa Belitar Seberang, Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

 

 

Destinasi wisata air terjun Tri Muara Karang ini memiliki keunikan tersendiri. Yakni terdapat tiga aliran air terjun dengan suhu yang berbeda. Dimulai dari tempat paling atas yang terdapat air terjun panas. Kemudian di tingkat kedua ada air terjun hangat. Serta di tingkat terakhir yang paling bawah adalah air terjun dingin.

 

 

Air terjun dingin ini merupakan lokasi dengan air terjun tertinggi yang mencapai hingga 100 meter. Untuk berkunjung kesini sebaiknya saat cuaca tengah bersahabat.

 

 

 

Air terjun Tri Muara Karang merupakan salah satu air terjun tertinggi yang berada di Provinsi Bengkulu. Dengan ketinggian air terjun ini mencapai hingga 100 Meter. Di tempat ini setiap wisatawan akan mendapat keindahan pemandangan alam khas pegunungan yang sangat indah.

 

Sumber: