27,9 Miliar Proyek di Disdikbud Seluma Belum Dilelang, Bupati Minta Disegerakan!

  27,9 Miliar Proyek di Disdikbud Seluma Belum Dilelang, Bupati Minta Disegerakan!

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.Id,  - Terkait  belum dilakukannya lelang satu pun proyek di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma, mendapat perhatian serius Bupati Seluma Erwin Octavian. 

 

Padahal,  tahun 2024 ini Disdikbud Kabupaten Seluma kembali mendapat kucuran anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dan anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) dari Kemendikbud. Yakni untuk rehab dan pembangunan sarana pendukung sekolah yang besarannya mencapai Rp 27,9 Miliar.

 

BACA JUGA:7 Game yang Diriliskan Dari Dunia Nyata

BACA JUGA:3 Tipe Toyota Fortuner GR Sport Yang Berbeda dan Tiga Warna, Fitur Sistem Terbaru Yang Berbeda Harga Relatif

Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE meminta agar proyek pekerjaan fisik segera di lakukan tahapan lelang. Baik itu di Dinas Disdikbud Kabupaten Seluma yang hingga saat ini belum ada satu proyek pun yang dilakukan lelang. Maupun di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seluma.

 

"Ada beberapa kegiatan yang harus segera mereka lakukan. Ini sudah hampir habis triwulan pertama. Segera semua proyek dimulai lelangnya. Jangan tunda-tunda lagi, baik di Disdikbud maupun PUPR," sampai Erwin.

 

Erwin juga mengatakan, seharusnya saat ini semua pekerjaan tersebut sudah mulai dilakukan penayangan di LPSE untuk dilakukan lelang. Sehingga memasuki triwulan kedua. Paket pekerjaan tersebut telah bisa di mulai pengerjaanya oleh kontraktor atau pemenang lelang.

 

Sumber: