7 Game yang Diriliskan Dari Dunia Nyata

7 Game yang Diriliskan Dari Dunia Nyata

Game di Riliskan Dari Dunia Nyata--

 

RadarSeluma.disway,id - Pada dunia digital yang semakin meningkat ini, industri game telah memainkan peran yang semakin penting dalam budaya modern, yang di mana tidak hanya sebagai hiburan tetapi juga sebagai sarana untuk menghadirkan pengalaman yang mirip dengan dunia nyata ke dalam dunia virtual. 

Mungkin banyak orang beranggapan bahwa game-game yang di riliskan atau di buat hanya permainan semata yang bertujuan agar menghibur saja, akan tetapi ternayata ada juga game-game yang di riliskan dari dunia nyata.

Beberapa game berhasil menggabungkan elemen-elemen dunia nyata dengan kreativitas dan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang mendalam dan menarik bagi para pemainnya.

APakah kalian tahu apa saja gamenya? jika anda tidak tahu, pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa game yang di riliskan industri game dari dunia nyata.

BACA JUGA:10 Game Poki Ofline Terbaik yang Harus Anda Coba!

BACA JUGA:8 Game Horor Modern Dengan Tema yang Sangat Menakutkan

Daftar Game Dari Dunia Nyata:

1. Grand Theft Auto (GTA) Series

Seri game ini menawarkan pengalaman yang menyerupai kehidupan kriminal di berbagai kota besar di dunia nyata, seperti New York City, Los Angeles, dan Miami. 

Pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang luas, melakukan misi, dan terlibat dalam aktivitas kriminal yang beragam.

 

2. Assassin's Creed Series

Dengan setting di berbagai periode sejarah dan lokasi di seluruh dunia, seperti Renaissance Italia, Revolusi Amerika, dan Mesir kuno, game ini mencampurkan detail sejarah yang akurat dengan elemen fiksi dan fantasi. 

Sumber: