5 Hujan Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia yang Perlu Anda Ketahui

5 Hujan Paling Aneh yang Pernah Terjadi di Dunia yang Perlu Anda Ketahui

Hujan Aneh Terjadi di Dunia--

 

Radar.Seluma,disway,id - Pada dunia yang masih banyak misteri ini, ternyata ada juga fenomena alam yang menyajikan kejutan tak terduga bagi manusia.

Salah satu fenomena yang paling menarik atau aneh ialah hujan yang aneh dan luar biasa yang membuat manusia terheranan melihat fenomena hujan ini.

Biasanya hujan di kaitan dengan air, akan tetapi fenomena hujan satu ini sangatlah luar biasa, dari hujan darah hingga hujan hewan, langit kadang-kadang memberikan pertunjukan yang mengagumkan dan misterius.

Mau tahu apa saja hujan paling aneh di dunia? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas daftar hujan paling aneh di dunia.

BACA JUGA:Setiap Muslim Wajib Menuntut Ilmu, Melalui Ramadhan Banyak Ilmu Kita Dapat, Ini Dalil Pentingnya Menuntut Ilmu

BACA JUGA: Link Jalan Inpres di Seluma, April Mulai Dikerjakan

Hujan Teraneh di Dunia:

 

1. Hujan Darah

Salah satu fenomena paling menakjubkan adalah hujan darah. Meskipun tidak seseram kedengarannya, ini adalah kejadian alam yang misterius dan spektakuler. 

Hujan darah terjadi ketika partikel debu merah atau pasir terbawa oleh angin dari gurun pasir dan dicampur dengan hujan. 

Fenomena ini memberikan kesan seolah-olah darah sedang turun dari langit. Sebuah contoh terkenal adalah hujan darah yang terjadi di Kerala, India, pada tahun 2001, yang memukau dan menakutkan banyak orang.

 

Sumber: