Memgintip Kemewahan dan Keunggulan Mobil Toyota Fortuner GR Sport 2.8L 4x4 AT Spesifikasi Mesin Yang Tangguh

Memgintip Kemewahan dan Keunggulan Mobil Toyota Fortuner GR Sport 2.8L 4x4 AT Spesifikasi Mesin Yang Tangguh

Toyota Fortuner GR Sport dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.8 liter yang tangguh. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 201 PS dan torsi mencapai 500 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan daya jelajah yang baik di berbagai kondisi ja--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Toyota Fortuner GR Sport 2.8L 4x4 AT merupakan pilihan yang menarik bagi pecinta mobil yang menginginkan kombinasi antara kemewahan, keunggulan mesin yang tangguh, dan performa yang handal. Berikut adalah beberapa hal yang membuat Fortuner GR Sport menjadi mobil yang istimewa:

 

Toyota Fortuner GR Sport dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.8 liter yang tangguh. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 201 PS dan torsi mencapai 500 Nm, memberikan akselerasi yang responsif dan daya jelajah yang baik di berbagai kondisi jalan.

 

Dilengkapi dengan transmisi otomatis 6 percepatan, Fortuner GR Sport memberikan kenyamanan dalam berkendara dan respons yang cepat saat berakselerasi.

 

 

BACA JUGA:Abrasi Kembang Mumpo di Seluma Diusulkan ke BNPB

Sistem penggerak 4 roda (4x4) memberikan traksi yang lebih baik di berbagai medan, sehingga cocok untuk digunakan di segala kondisi jalan, termasuk off-road.

 

Fortuner GR Sport dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan modern, seperti ABS, EBD, serta airbags ganda untuk melindungi pengemudi dan penumpang.

Sumber: desain eksterior fortuner