Motor Klasik Tetap Memiliki Daya Tarik Terhadap Masyarakat di Indonesia

Motor Klasik Tetap Memiliki Daya Tarik Terhadap Masyarakat  di Indonesia

Beberapa Motor Klasik yang Sangat Populer di Indonesia--

 

 

Radar Seluma.disway.id - Motor klasik tetap memiliki daya tariknya sendiri bagi sebagian kecil masyarakat di Indonesia. Meskipun pasar motor modern yang canggih semakin berkembang,Motor klasik masih di cari oleh sebagian kecil masyarakat di indonesia,terutama komunitas motor antik dan klasik masih setia dengan kendaraan yang memiliki sejarah dan karakter yang unik. Beberapa produsen kenamaan dunia seperti Triumph, Benelli, Vespa, dan lainnya, selalu menghadirkan motor dengan desain klasik yang menarik perhatian para penggemar motor retro.

 

Berikut beberapa motor klasik yang populer di Indonesia:

1. Benelli Motobi 200 Evo

Motor ini merupakan salah satu pilihan yang menarik bagi pecinta motor klasik. Dibekali dengan mesin Liquid Cooled Fuel Injection 197 cc 1 silinder, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,7 hp. Desainnya yang klasik dan elegan membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

 

2. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio merupakan motor klasik modern yang memiliki tampilan klasik dengan beberapa sentuhan di berbagai sektor. Motor ini menawarkan kenyamanan dan performa yang baik, serta dilengkapi dengan beragam fitur modern yang membuatnya lebih praktis dan fungsional.

BACA JUGA:Abrasi Kembang Mumpo di Seluma Diusulkan ke BNPB

BACA JUGA:Khutbah Jum'at

3. Vespa Primavera

Vespa Primavera adalah salah satu motor retro klasik yang sangat populer di Indonesia. Diproduksi untuk menghormati Vespa Sport Six Days keluaran tahun 1951, motor ini mengusung desain ikonik Vespa dengan sentuhan modern. Vespa Primavera menawarkan gaya klasik yang elegan, serta performa yang handal dan nyaman.

Sumber: