Pembangunan di Seluma Berdasarkan Usulan Skala Prioritas

Pembangunan di Seluma Berdasarkan Usulan Skala Prioritas

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan bahwa saat ini Pemkab Seluma mengutamakan skala prioritas yang tetap menjadi acuan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seluma. Sehingga semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat melalui kades, kemudian camat akan disaring kembali.  Melalui pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di tingkat kabupaten.

 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Seluma  saat membuka kegiatan Musrenbang Kabupaten di gedung daerah. "Musrenbang ini sudah dilaksanakan dari bawah. Kami sudah menyerap dan menampung aspirasi dari bawah. Mulai dari desa, kecamatan, serta saat ini musrenbang kabupaten. Semua usulan tentunya penting. Namun dalam pelaksanaan pembangunan tetap harus mengutamakan skala prioritas," tegas Bupati Seluma siang kemarin. 

BACA JUGA:Seluma Dapat Anggaran Rp99 miliar dari Provinsi

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Mobil SUV Handal Bersaing di Segmen Dunia Otomotif dengan Fitur Teknologi Terbaru

BACA JUGA:Orang Meninggal Masih Memiliki Hutang Puasa, Bagaimana Hukumnya Menurut Islam..?? Ini Penjelasannya.

Bupati Seluma mengatakan bahwa Pemkab Seluma saat ini masih fokus pada pelaksanaan visi dan misi. Salah satunya adalah program seribu jalan mulus. Dimana Pemkab Seluma masih berusaha membuka keterisoliran wilayah pedalaman. Dengan membuka jalan serta melakukan peningkatan jalan. Agar akses masyarakat semakin baik. 

 

"Insfrastruktur jalan dan jembatan masih yang utama. Karena hal ini berkaitan dengan perekonimian masyarakat. Jika jalan layak dan bagus. Maka akan menunjang kegiatan ekonomi. Karena dengan begitu hasil bumi dan hasil pertanian akan mudah dipasarkan," pungkasnya. (adt)

 

Sumber: