Seluma Dapat Anggaran Rp99 miliar dari Provinsi

Seluma Dapat Anggaran Rp99 miliar dari Provinsi

Seluma Dapat Angaran Sebesar Rp99 Milyar--

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Tahun 2024 Ini Pemprov Bengkulu sudah mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seluma. Dengan total anggaran sebesar Rp99 miliar lebih. anggaran ini dikucurkan dalam bentuk kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Organsiasi Pemprov Bengkulu Edy Santoso mewakili Gubernur Bengkulu pada pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten kemarin. "Untuk pengalokasian anggaran. Pemprov sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp95 miliar yang disebar pada satuan perangkat daerah. Untuk diarahkan ke Kabupaten Seluma. Serta Rp4 miliar anggaran yang dikelola oleh satuan kerja (satker) di bawah kementrian langsung," tegas Edy Santoso. 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Mobil SUV Handal Bersaing di Segmen Dunia Otomotif dengan Fitur Teknologi Terbaru

BACA JUGA:Orang Meninggal Masih Memiliki Hutang Puasa, Bagaimana Hukumnya Menurut Islam..?? Ini Penjelasannya.

Menurutnya, pengalokasian anggaran ini merupakan salah satu tindak lanjut dari usulan yang disampaikan oleh Pemkab Seluma melalui Musrenbang tingkat provinsi pada tahun 2023 lalu. Sehingga kemudian anggarannya dialokasikan pada tahun 2024 ini oleh Pemprov Bengkulu. 

 

Selain itu, Edy mengatakan dengan adanya alokasi anggaran tersebut. Maka diharapkan Pemkab Seluma bisa mempercepat perekonomian daerah. Serta mempercepat pembangunan daerah. Dalam rangka perwujudan visi dan misi di Kabupaten Seluma. 

 

"Sehingga melalui musrenbang tahun 2024 ini mari kita rumuskan rencana pembangunan untuk tahun 2025 mendatang. Agar pembangunan di Kabupaten Seluma bisa terus ditingkatkan serta perekonomian masyarakat bisa terus membaik," pungkas Kepala Biro Organisasi Pemprov Bengkulu. (adt)

 

Sumber: