Mobil Murah Seharga 80 Jutaan Sudah di Modifikasi Desain dengan Inspirasi Modif Toyota GR 86 Gaya Rally!

Mobil Murah Seharga 80 Jutaan Sudah di Modifikasi Desain dengan Inspirasi Modif Toyota GR 86 Gaya Rally!

Toyota GR 86 gaya rally, ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan--

 

Kemudian Toyota Yaris dan Hyundai i20, Anda juga dapat mempertimbangkan mobil bekas lainnya seperti Ford Fiesta atau Chevrolet Sonic. Kedua mobil ini juga memiliki potensi untuk dimodifikasi dengan gaya rally yang menarik.

 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport di Modifikasi Desain Canggih dan Mewah Performa Tangguh Harga Lebih Murah!

Ford Fiesta dikenal sebagai mobil yang menyenangkan untuk dikemudikan dengan performa yang solid. Desainnya yang kompak dan lincah membuatnya cocok untuk dimodifikasi dengan gaya yang agresif seperti mobil rally. 

 

Chevrolet Sonic juga merupakan pilihan menarik dengan desain yang sporty dan dinamis. Meskipun mungkin tidak sepopuler beberapa pilihan lainnya, namun Sonic memiliki potensi untuk dimodifikasi menjadi mobil yang unik dan menarik.

 

Melakukan riset yang teliti dan berkonsultasi dengan bengkel modifikasi yang terpercaya, Anda dapat menemukan mobil bekas dengan harga sekitar 60 jutaan yang dapat dimodifikasi sesuai dengan gaya rally Toyota GR 86.

 

 

 

BACA JUGA:Syarat dan Plafon Lengkap Pengajuan Pinjaman Bank Mandiri, Katagori KUR dan Pinjaman Umum Tersedia Ajukan!

Chevrolet Sonic, juga dapat mempertimbangkan mobil bekas lainnya seperti Mazda2 atau Kia Rio. Keduanya merupakan mobil yang dapat dimodifikasi dengan gaya rally yang menarik.

Sumber: honda jazz bekas