TEPRA Mempercepat Penyerapan Anggaran di BS

TEPRA Mempercepat Penyerapan Anggaran di BS

Wakil Bupati BS, Rifa'i Tajudin Buka Resmi Rapat TEPRA Triwulan 1--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Triwulan I di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, kemarin (26/3/2024) dibuka secara resmi Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa'i Tajuddin. Kegiatan ini menjadi momentum penting bagi pemerintah daerah dalam mengevaluasi penyerapan anggaran 

 

"Rapat TEPRA dihadiri oleh para pejabat terkait dan perwakilan dari berbagai sektor ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian-capaian serta kendala-kendala yang dihadapi dalam implementasi program-program pembangunan daerah,"ungkap Rifa'i. 

 

Ia juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antarinstansi dalam mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Maksimalkan Pelayanan Sosial, Dinsos BS Gelar Pelayanan Sosial di Setiap Kecamatan

BACA JUGA:Cabup Perseorangan di Seluma Wajib Kumpulkan 15.675 KTP Dukingan

"Dalam era yang serba dinamis seperti sekarang, perlu terus meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan,"ujar Rifa'i.

 

Rifa'i menyebut TEPRA menjadi sarana yang tepat untuk mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil serta merumuskan strategi-strategi baru guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Retribusi Parkir Wisata di Bengkulu Selatan akan di Tiadakan

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport di Modifikasi Desain Canggih dan Mewah Performa Tangguh Harga Lebih Murah!

Sumber: