Wabup Seluma Sidak Puskesmas Seluma Timur

Wabup Seluma Sidak Puskesmas Seluma Timur

Wabup dan Asisten ll SIdak Pukesmas di SelumaTimur--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto didampingi Asisten II Pembangunan dan Ekonomi Almedian Saleh melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke fasilitas umum Puskesmas Seluma Timur

 

Hal ini dilakukan untuk melihat dan pengecekan secara langsung sarana dan prasarana yang ada di Puskesmas tersebut. Seperti pengecekan loket pendaftaran pasien, serta fasilitas lainnya. 

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport di Modifikasi Desain Canggih dan Mewah Performa Tangguh Harga Lebih Murah!

BACA JUGA:SK 712 PPPK di Seluma Tunggu NIP dari BKN

Disela-sela sidak tersebut, Wabup  mengingatkan para tenaga kesehatan di Puskesmas Seluma Timur untuk tidak terlambat melakukan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Saya harap tetap melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan. Lakukan kontrol di saat masyarakat membutuhkan dan jangan ada keterlambatan untuk pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

 

Wabup juga mengharapkan kepada para nakes agar selalu memperhatikan terhadap wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah puskesmas Seluma Timur.

BACA JUGA:Bombardier’s Industry-Leading Global 7500 Aircraft Actively Touring Asia, Showcasing its Unrivalled Performanc

BACA JUGA:Syarat dan Plafon Lengkap Pengajuan Pinjaman Bank Mandiri, Katagori KUR dan Pinjaman Umum Tersedia Ajukan!

"Kunjungan kita dalam rangka memastikan fasilitas dan pelayanan di Puskesmas berjalan dengan optimal. Kemudian juga soal disiplin pegawai jangan sampai nanti ada yang mengeluhkan soal pelayanan," kata Wabup, kemarin.

Sumber: