6 Tanaman Penangkal Santet Paling Ampuh di Antara Tanaman Lainya

6 Tanaman Penangkal Santet Paling Ampuh di Antara Tanaman Lainya

Tanaman Penangkal Santet--

 

Radar.Seluma,disway,id - Indonesia sangat terkenal dengan namanya budaya ilmu santet khususnya di tanah jawa.

Ilmu santet ini sendiri banyak sekali yang memakainya, entah untuk kebaikan ataupun melakukan hal buruk yang di karenakan iri atau inggin balas dendam.

Ilmu santet juga biasanya di kaitkan dengan boneka pocong kecil yang di isi tanah kuburan dan yang lainya, santet ini biasanya di gunakan seseorang untuk hal-hal negatif yang bertujuan ingin memuaskan iri dengki mereka kepada orang lain.

Meskipun begitu, ternyata ada tanaman yang bisa untuk menangkal ilmu santet, agar rumah atau usaha yang anda jalani akan selalu lancar.Bingung apa saja tanamannya? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa tanaman yang bisa menangkal ilmu santet.

BACA JUGA:Wow! Modifikasi, Bertajuk Honda Brio V-Mod Makin Kompetitif, Sporty Khas Generasi Millenial Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Aplikasi-aplikasi Pengedit Foto yang Populer di Playstore

Tanaman Penangkal Ilmu Santet:

1. Lavender: Aroma yang Menenangkan dengan Efek Energi Positif

Lavender, dengan aroma khasnya yang menenangkan, telah lama diyakini memiliki kekuatan untuk membersihkan energi negatif dari lingkungan.

Meskipun belum ada bukti ilmiah yang kuat untuk mendukung klaim ini, tidak dapat disangkal bahwa kehadiran lavender dalam sebuah ruangan seringkali memberikan rasa nyaman dan ketenangan kepada banyak orang.

2. Sage: Pembersihan Spiritual yang Luar Biasa

Sage | NCCIH

Sage adalah salah satu tanaman yang paling sering dikaitkan dengan pembersihan spiritual. Praktik membakar sage, yang dikenal sebagai "smudging", telah ada dalam budaya asli Amerika dan di beberapa tradisi lain di seluruh dunia. 

Sumber: