Tokenisas Aset Keuangan, Ditempatkan di Blockchain

Tokenisas Aset Keuangan, Ditempatkan di Blockchain

Indodax trading warrior--

 

 

Radarseluma.Disway.Id, - Fink, CEO Blackrock melalui wawancara dengan Bloomberg menyampaikan rasa percaya langkah selanjutnya adalah tokenisasi aset keuangan, dan hal ini berarti setiap saham, setiap obligasi, akan berada dalam satu buku besar.

 

BACA JUGA:Modifikasi Mobil Brio Virtual Makin Digemari Pecinta Otomotif Harga Murah Meriah, Desain Lebih Gaul!

BACA JUGA:6 Arti Mahkluk Halus Telah Memperlihatkan Dirinya di Depan Manusia

 

Tokenisasi RWA (real world asset ) adalah proses menempatkan aset tradisional seperti emas, komoditas, perbendaharaan, dan real estate ke dalam blockchain. Industri ini diperkirakan akan menjadi industri bernilai triliunan dolar dalam dekade berikutnya.

 

Bank-Bank besar seperti JPMorgan, Citi, dan Bank of America juga bereksperimen dengan tokenisasi RWA.

 

Aktivitas jaringan Solana melampaui Ethereum selama akhir pekan di tengah perebutan memecoin di jaringan Solana. Total volume perdagangan Solana melonjak melampaui Ethereum, mencapai $3,52 miliar, mengalahkan volume harian di jaringan Ethereum lebih dari $1,1 miliar, menurut DefiLlama.

 

 Blockchain Solana akan menyalip Ethereum dalam hal aplikasi konsumen, menurut Matty Taylor, ex- head development di Solana Foundation. Saat ini terdapat 1,668 aplikasi terdesentralisasi (DApps) di jaringan Ethereum, tiga kali lebih banyak dari 477 di ekosistem Solana, menurut data dari Alche.

Sumber: