Program Internet Gratis Mulai Dirasakan oleh Anak-Anak di Bengkulu Selatan

Program Internet Gratis Mulai Dirasakan oleh Anak-Anak di Bengkulu Selatan

Anak-Anak Memanfaatkan Internet Gratis di Salah Satu Masjid di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.disway.id - Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Fariq Hafiz MM menuturkan, bahwa diera kemajuan zaman sekarang ini internet sangat menujang untuk kelancaran komunikasi. 

 

"Program internet gratis di Bengkulu Selatan dicanangkan oleh Bupati Gusnan Mulyadi mulai dirasakan oleh masyarakat khusunya pada para anak-anak dalam mencari informasi untuk pendalaman ilmu agama, pendalaman pengetahuan tentang ilmu pendidikan dan lain-lainnya,"ujar Fariq.

 

Ia menyadari poin penting hadirnya internet gratis adalah Masjid insya Allah kembali di ramaikan anak-anak muda, Para orang tua tidak khawatir anaknya akan berbuat hal-hal yang dilarang, Hal-hal negatif atau kenakalan-kenakalan remaja perlahan di tinggalkan dengan kegiatan-positif.

 

Bagi yang titik-titik internetnya belum di pasang, sesuai dengan himbawan bupati di setiap Balai Desa, Puskesmas, Masjid serta area-area ruang publik agar segera memasang internet. Sebab acces internet sangat bermanfaat dan disamping itu tetap lakukan pemantauan agar internet tidak di gunakan untu hal-hal yang tidak baik.

BACA JUGA: Central Department Store, Under Central Retail, Massively Invests Bt 4 Billion to Transform

BACA JUGA:Warga Terdampak Bencana Gempa, Pemerintah BS Memberikan Bantuan Matrial

BACA JUGA:Lantik BPD PAW, Wabup Seluma Pesan Soal DBD

"Alhamdulillah program internet gratis di Bengkulu Selatan mulai dirasakan. Terlihat dari foto yang di kirimkan pengurus masjid pada bupati Gusnan Mulyadi yang melihat anak-anak mulai berkumpul dan bermain di area masjid, ketika adzan serentak mereka berhenti dan ikut sholat,"pungkas Fariq Hafiz.(yes)

Sumber: