Aplikasi M-Banking yang Populer di Indonesia

Aplikasi M-Banking yang Populer di Indonesia

Aplikasi M-Banking yang Populer di Gunakan oleh Masyarakat--

 

 

Radar Seluma.disway.id - Pada era digital saat ini, aplikasi mobile banking (M-Banking) telah menjadi salah satu cara yang paling populer bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi perbankan. M-Banking memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan perbankan melalui ponsel mereka, yang membuat transaksi menjadi lebih mudah, cepat,praktis dan nyaman.

 

Di Indonesia, terdapat beberapa aplikasi M-Banking yang sangat populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Berikut adalah beberapa di antaranya:

 

1. CIMB Niaga Go Mobile

Aplikasi M-Banking dari Bank CIMB Niaga yang memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi, seperti cek saldo, transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi data nasabah.

 

2. BTN Mobile

Aplikasi M-Banking dari Bank BTN yang memberikan akses mudah dan cepat kepada nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, seperti transfer antarbank, pembayaran tagihan, top up e-money, dan lainnya. Aplikasi ini juga memberikan informasi terkini mengenai produk dan layanan Bank BTN.

BACA JUGA:Pengukuhan Sovereign Credit Rating Indonesia, Fitch Proyeks Pertumbuhan 5%

BACA JUGA:Sejarah Klub Manchester City

3. mBanking Mega Mobile

Sumber: