PAN Seluma Dorong Billy Sebagai Calon Bupati Seluma

PAN Seluma Dorong Billy Sebagai Calon Bupati Seluma

PAN Dorong Billy Jadi Calon Bupati Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar seluma,disway,id - Menjelang pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amant Nasional (PAN) Seluma sudah membuka pendaftaran bagi putra dan putri terbaik di Provinsi Bengkulu untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Seluma. Anggota DPRD Seluma dari partai PAN Yupan Hayadi membenarkan hal tersebut dan dikatakannya bagi yang berminat bisa datang langsung ke Sekretariat DPD PAN Seluma di Jalan Pematang Aur. 

 

Selain membuka pendaftaraan PAN kabarnya juga akan mengusung Kader terbaiknya di dalam Pilkada Seluma sesuai dengan instruksi dari Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu yaitu Helmi Hasan. "Untuk Pilkada kita sudah membuka pendaftaraan untuk putra dan putri terbaik untuk menjadi calon Bupati Seluma," kata Yupan, kemarin (25/3).

 

Untuk hasil Pemilu Legislatif beberapa waktu yang lalu PAN berhasil meraih tiga kursi di DPRD Seluma. Yang mana sebelumnya pada tahun 2019 PAN hanya memperoleh dua kursi yaitu Yupan Hayadi dan Yudi Priyono. "Untuk yang Kader kita sudah menstimulus Billy Dwitrata Sunardi sebagai calon Bupati Seluma 2024. Namun sejauh ini belum resmi. Sesuai dengan instruksi DPW kita tetap akan memprioritaskan kader-kader PAN yang terbaik di dalam Pilkada nanti," sambungnya. 

BACA JUGA:Wujudkan MPP, Bupati Seluma Teken MoU dengan Instansi Vertikal

BACA JUGA: Puluhan Hektar Padi di Seluma Siap Panen, Hasil Menurun Diserang Hama Wereng

BACA JUGA:All New Nmax, Motor Terbaru Produk Yamaha Tampil Gagah Fitur Terbaru Lampu LED Tenaga Mesin Yang Tangguh!

Dia menjelaskan, penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati melalui DPD Partai PAN Kabupaten Seluma terbuka untuk umum, baik itu kader partai maupun non kader.

 

Pada proses penjaringan ini balon bupati dan balon wakil bupati DPD PAN Seluma, pihaknya melakukan penjaringan saja sedangkan untuk yang merekomendasikan pasangan calon dilakukan ketua umum DPP. 

 

Pihaknya hanya melakukan penjaringan, mendalami visi misi dan termasuk di dalamnya melakukan survei terkait nama-nama yang sudah mendaftar di Tim 5 DPD PAN Kabupaten Seluma.(adt)

Sumber: