Pilkada Seluma Menggeliat, PAN Mulai Jaring Cakada! 4 Tokoh Merapat

 Pilkada Seluma Menggeliat, PAN Mulai Jaring Cakada! 4 Tokoh Merapat

Jadwal Pilkada yang dikeluarkan KPU--

 

 

SELUMA, Radar SELUMA.Disway.Id,  - Berdasarkan instruksi DPP PAN melalui DPW PAN Bengkulu. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten SELUMA, mulai membuka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati Kabupaten SELUMA. Sedikitnya empat orang tokoh mulai koordinasi syarat akan pencalonan.

 

BACA JUGA: Mangkir Panggilan, Kabid Disprindagkop Seluma Dipanggil Lagi, Terancam Dipaksa

BACA JUGA:Memori dan Harapan Perjalanan Timnas Brazil

 

Disampaikan ketua Tim 5, Anang Nuril Huda untuk menyeleksi pemilihan bakal calon bupati dan wakil bupati telah di buka hingga bulan lima mendatang. Dipastikan PAN akan berkoalisi dengan partai lainnya. Mengingat PAN harus berkoalisi untuk bisa mengusung calon bupati DN wakil Bupati seluma kedepannya.

 

“Sebelum kita buka penjaringan Calon Kepala Daerah dari partai PAN. Belum di buka secara resmi Sudah ada yang berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens ke PAN sekalipun belum mengisi formulir bakal calon bupati dan wakil Bupati ,”sampai ketua Tim 5, Anang Nuril Huda.

 

Disampaikan, ini membuka peluang  bagi putra putri Kabupaten seluma yang berminat untuk diusung PAN pada perhelatan pilkada nanti. Baik itu dari kalangan birokrat, akademisi maupun wiraswasta. Namun saat ini beberapa orang dari kalangan wiraswasta dan birokrat sudah intens berkoordinasi. Kader internal PAN sendiri bisa ikut dan berpeluang untuk mendaftar sebagai bakal calon.

 

BACA JUGA:Motor Baru Dirilis Yamaha Grand Filano Hybrid Pertama Kali di Luncurkan Indonesia dan Thaland

Sumber: