Mangkir Panggilan, Kabid Disprindagkop Seluma Dipanggil Lagi, Terancam Dipaksa

 Mangkir Panggilan,  Kabid Disprindagkop Seluma Dipanggil Lagi, Terancam Dipaksa

Kasat reskrim Polres Seluma--

 

"Iya, terlapor tak komparatif dari undangan klarifikasi yang telah kita layangkan. Sehingga kita kembali akan menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap terlapor," tegasnya.

 

Diketahui, dari informasi yang diterima. Jika RS telah melakukan pengembalian atas uang yang telah dilakukan penipuan terhadap para korbannya. Hanya saja, walaupun RS telah melakukan pengembalian kepada para korban. Dalam penanganan kasus masih tetap berlanjut. Lantaran telah masuk dalam laporan Polres Seluma.

 

"Kita telah memerintahkan ke penyidik, untuk memintai keterangan terhadap RS. Karena saya dapat info terkait kerugian sudah dikembalikan oleh yang bersangkutan. Tetapi secara hukum, karena ini sudah dikembalikan tetap yang bersangkutan akan kami undang ke Polres," tegasnya.

 

BACA JUGA:Klub yang Paling Terpopuler di Dunia

BACA JUGA:Film Kartun Anak-Anak yang Populer Saat Ini

 

Dengan kejadian ini, dihimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Untuk memberikan informasi, jika ada korban lain yang sempat terjerat oleh oknum Kabid tersebut. Karena sejauh ini baru ada dua korban yang baru melapor ke pihak Kepolisian Polres Seluma.

 

"Kami persilahkan jika ada yang merasa dirugikan oleh oknum tersebut. Kita terbuka untuk menerima laporan," himbaunya.

 

Diketahui sebelumnya, oknum Kabid tersebut sempat dipanggil untuk dimintai klarifikasi perihal dugaan penipuan dengan modus menjanjikan masuk kerja sebagai pegawai bank.

Sumber: