Indonesia Menang 1-0 dari Vietnam Dalam Kualifikasi Pildun 2026

Indonesia Menang 1-0 dari Vietnam Dalam Kualifikasi Pildun 2026

Indonesia VS Vietnam Dalam Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026--

 

 

 

Radar Seluma,disway,id - Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam bertemu dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Kamis, 21 Maret 2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Indonesia.

 

Sebelum pertandingan ini, Timnas Indonesia telah bermain melawan Irak dan Filipina. Sayangnya, Timnas Indonesia belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan tersebut. Pertandingan pertama melawan Irak berakhir dengan kekalahan 1-5, sedangkan pertandingan kedua melawan Filipina berakhir dengan skor imbang 1-1 .

 

Namun, dalam pertandingan melawan Vietnam, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tersebut membawa Timnas Indonesia naik ke peringkat dua klasemen sementara grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, sementara Vietnam turun ke peringkat tiga .

BACA JUGA:6 Game Android yang Sangat di Rekomendasikan Bermain di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Simulasi Tabel Pinjaman KUR BSI 2024, Lengkap Limit dan Tenor Pinjaman Minimal Rp5 Juta Hingga Rp 500 Jutaan!

Pertandingan ini menunjukkan permainan yang sengit antara kedua tim. Meskipun Vietnam tampil menekan sejak awal pertandingan, Timnas Indonesia berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

 

Dalam sejarah pertemuan antara kedua tim, Timnas Indonesia memiliki catatan yang lebih baik. Dalam 28 pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia telah memenangkan pertandingan sebanyak sembilan kali, dengan 11 hasil imbang, dan delapan kali kemenangan Vietnam .

 

Sumber: