FIFGROUP Bagikan Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Kota Balikpapan

FIFGROUP Bagikan Program CSR ”Tumbuh-kan Kebaikan” di Kota Balikpapan

Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, dalam rangkaian Tumbuh by Astra Financial, FIFGROUP bersama Astra Financial menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berlokasi di kantor FIFGROUP Cabang Balikpapan pada Jumat, 22 Maret 2024 dengan meliba--

 

Tak hanya itu, FIFGROUP juga menghadirkan program literasi keuangan yang bermanfaat bagi anak-anak yatim dan dhuafa. Branch Head FIFGROUP Cabang Balikpapan, Lion Darwis menjadi narasumber pada kegiatan tersebut dalam mengisi waktu tunggu berbuka puasa. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya pengelolaan keuangan demi masa depan yang sejahtera.

Donasi Bersama Tumbuh-kan Kebaikan 

Di dalam rangkaian program "Tumbuh-kan Kebaikan", Astra Financial juga menyediakan kesempatan bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi kebaikan. Bersama dengan 10 unit bisnisnya, Astra Financial menghadirkan sebuah program kebaikan yang bertepatan pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan cukup scan QRIS AstraPay. Di mana seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Yayasan Amaliah Astra (YAA).

 

Melalui kerja sama dan kolaborasi di “Tumbuh-kan Kebaikan” ini, Astra Financial berharap dapat menjadi agen perubahan yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. ”Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah”, lanjut Yulian.

 

Dukungan 10 Unit Bisnis Astra Financial

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. 

 

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 4X4 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo, SUV Handal Cicilan Terjangkau DP Relatif

BACA JUGA:Kripto Pixels (PIXEL) Telah Listing di INDODAX. Jaringan ERC-20.

Tidak hanya itu, Tumbuh by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash promo program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu. 

Sumber: