Spesialis Curanmor di Ringkus Polisi Polres BS

Spesialis Curanmor di Ringkus Polisi Polres BS

Pelaku Sepesialis Curanmor Diringkus Polisi BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway,id - Pelaku AL (26) spesialis curanmor warga Desa Tanjung Alam, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada 17 Maret 2024 lalu berhasil diringkus Reskrim Polres BS.

 

Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir menuturkan, bahwa pengungkapan pelaku spesialis curanmor berhasil diringkus dibantu Polres BS saat sedang melakukan razia pekat. Sedangkan AL pada saat itu terjaring oleh Polres BS dengan barang bukti kunci T yang biasa digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya. 

 

"Pelaku diintogerasi Polres pagar Alam dan didapati bahwa yang bersangkutan melakukan tindak pidana di wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan,"ungkap Florentus Rabu 20 Maret 2024.

 

Dikatakan Florentus, saat dilakukan pengecekan ternyata pelaku juga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak tahun 2023. Bahkan pelaku juga telah melancarkan aksinya lebih dari satu kali dengan lokasi yang berbeda-beda di BS. 

BACA JUGA:Toyota New Fortuner 4X4 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Maret 2024 Mobil SUV dengan Fitur Baru

BACA JUGA:Dimulai Malam Jumat, Safari Ramadan Pemkab BS Gelar

"Masih kita telusuri TKP nya dan sampai saat ini memang lebih dari satu,"kata Florentus.

 

Ia menambahkan pelaku diamankan bersama barang bukti 2 unit sepeda motor, yaitu Yamaha Jupiter MX Warna Merah dengan BD 5274 BW dan Honda Fit X yang telah dimodifikasi motor ojek sawit. Dua kendaraan tersebut diperoleh tersangka di Kecamatan Kedurang dan Seginim, diamankan di Polres BS.

Sumber: