Wabup Seluma Ungkap Soal Maju di Pilkada

Wabup Seluma Ungkap Soal Maju di Pilkada

Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto di Isukan Ikut Pilkada di Seluma2024--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Sejumlah nama mulai digadang-gadang akan maju dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 2024 yang sesuai jadwal akan diselenggarakan pada bulan November 2024. 

 

Nama-nama tokoh di Kabupaten Seluma seperti Teddy Rahman adik Destita dihembuskan akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Seluma, kemudian tak terkecuali petahana Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto yang juga diisukan bakal maju sebagai calon bupati pada Pilkada 2024.

 

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto. Mantan Anggota DPRD tersebut menuturkan saat ini ia masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaannya sebagai Wakil Bupati Seluma.

BACA JUGA:Honorer di Seluma Tidak akan Terima THR

BACA JUGA:Program KUR Mandiri 2024 Resmi Dibuka, Limit Hingga Rp 500 Juta Bunga Hanya 0,2 Persen Ini Cara Pengajuannya!

"Karena hari ini saya masih di posisi wakil bupati jadi saya fokus mengerjakan tugas saya sebagai wakil bupati membantu pak bupati menyelesaikan PR-PR yang ada di Kabupaten Seluma," kata Gustianto, kemarin (20/3).

 

Namun demikian, Gustianto menyampaikan sejauh ini belum ada pembicaraan apakah dirinya akan kembali maju dalam Pilkada sebagai Bupati atau tetap mendampingi Erwin Octavian, SE sebagai Wakil Bupati. 

 

"Belum ada pembicaraan ke arah itu. Masalah maju atau tidak ini kita belum pahami. Kita juga melihat bagaimana respon masyarakat. Kalau masih ada respon mudah-mudahan karena bagaimanapun ini suatu amanah," sambung Gustianto.

Sumber: