CARBOGEN AMCIS Berhasil Lewati Audit ANVISA, Audit Fasilitasnya di Tiongkok

CARBOGEN AMCIS Berhasil Lewati Audit  ANVISA, Audit Fasilitasnya di Tiongkok

CARBOGEN AMCIS--

 

BUBENDORF, Swiss, Radar Seluma.Disway.Id,  -- CARBOGEN AMCIS yang berbasis di Swiss, perusahaan pengembangan proses farmasi dan manufaktur Bahan farmasi Aktif (API), mengumumkan keberhasilan penyelesaian inspeksi rutin Badan Otoritas Regulasi Brasil (ANVISA) yang pertama. fasilitasnya di Shanghai.

 

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Lengkap Rekruitmen PPPK dan CASN 2024, Kabupaten Seluma!

BACA JUGA:Harga New Avanza per Maret 2024, Termurah Rp 256 Juta Tipe G Tenaga Mesin 1.5 cc Irit BBM Konsumsi Bensin

Antara tanggal 6-10 November 2023, inspeksi selama lima hari dilakukan, dan berakhir dengan sukses tanpa ada observasi kritis dan besar yang dilakukan. Sertifikat Praktik Manufaktur yang Baik (GMP) telah diberikan kepada lokasi tersebut oleh pihak yang berwenang.

 

Pascal Villemagne, CEO CARBOGEN AMCIS, mengatakan: “Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim Shanghai atas keberhasilan inspeksi peraturan independen pertama mereka, dan atas pujian dari para inspektur atas pendekatan mereka yang transparan dan terbuka. Sertifikasi GMP merupakan cerminan dari standar kualitas tinggi kami dan komitmen tim kami di lokasi penting ini.”

 

Situs CARBOGEN AMCIS di Shanghai mempekerjakan 140 orang dan berspesialisasi dalam manufaktur bahan mentah, produk antara, dan API berskala besar; pembuatan bahan kimia berkekuatan tinggi sampai dengan golongan III; Rilis produk GMP dan dukungan analitis untuk kegiatan pengembangan.

Audit ANVISA difokuskan pada bidang-bidang termasuk utilitas, pemeliharaan dan kalibrasi, produksi, pengendalian kualitas dan jaminan.

 

Harry Wong, General Manager situs CARBOGEN AMCIS di Shanghai, mengatakan: “Kami sangat senang dapat menjadikan diri kami sebagai bagian penting dari jaringan CARBOGEN AMICS CDMO, yang memenuhi standar tinggi yang diharapkan klien kami secara global. Kami adalah bagian integral dari rantai pasokan perusahaan, yang menawarkan peluang besar bagi grup dalam hal kapasitas dan fleksibilitas geografis.”

 

Sumber: