Bupati Seluma Safari Ramadan ke Masjid Al Middin

Bupati Seluma Safari Ramadan ke Masjid Al Middin

Bupati Seluma Memberi Bantuan Rumah Ibadah di Masjid Al Middin--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma,disway,id - Bupati Seluma Erwin Octavian, mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan bulan suci Ramadhan sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa.

 

Hal itu disampaikan Bupati saat melakukan lanjutan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Middin di Desa Sukarami, Kecamatan Seluma Selatan. 

 

Pada kesempatan yang berharga ini, Bupati Seluma juga menyalurkan bantuan rumah ibadah, dan juga sebagai Pemerintah Kabupaten Seluma bupati mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat Silahturahmi di bulan Ramadan yang penuh rahmat.

BACA JUGA:ASN BS Segera Terima THR dan Gaji 13

BACA JUGA:Rp21 miliar Untuk THR ASN, Anggota DPRD Seluma, Bupati Seluma, dan Wabup Seluma

Selain itu dalam kegiatan ini juga hadir Sekretaris Daerah Seluma H Hadianto serta kepala OPD dan Camat Seluma Selatan.

 

"Safari Ramadan sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun Pemerintah Kabupaten Seluma dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah dengan masyarakat," kata Bupati Seluma, kemarin

BACA JUGA:Keindahan Wisata Gunung Dempo Pagar Alam Selatan, Sumatera Selatan Palembang

Kegiatan Safari Ramadan tahun ini dilaksanakan pada waktu shalat zuhur, dimulai dengan salat berjamaah, kemudian mendengarkan tausiah dari ustadz H Serahan dan dilanjutkan menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seluma berupa dana pembangunan Masjid sebesar Rp2,5 juta dan bantuan lainnya. 

 

Sumber: