5 Game PC Dengan Misteri yang Sangat Mengerikan! Akan Membuat Bulu Kuduk Anda Berdiri!

5 Game PC Dengan Misteri yang Sangat Mengerikan! Akan Membuat Bulu Kuduk Anda Berdiri!

Game PC Dengan Misteri Mengerikan--

 

 

Radar.Seluma,disway,id - Sampai saat ini Industri game PC telah menjadi rumah bagi banyak kisah misterius yang telah menarik perhatian para pemain selama bertahun-tahun. 

Dari urban legend yang menyeramkan hingga rahasia tersembunyi dalam kode permainan, dunia game memiliki sisi gelap yang menggetarkan.

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui hal tersebut, yang di mana yang mereka tahu hanya memaikannya saja tanpa mengetahui cerita atau misteri yang sangat mengerikan dari game PC yang di mainkannya.

Penasaran apa saja game PC yang memiliki misteri yang sangat mengerikan? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma,disway,id akan membahas beberapa game PC yang mempuyai misteri yang membuat bulu kuduk merinding.

BACA JUGA:10 Game Ofline Terbaik di Dunia Versi Perempuan!

BACA JUGA:Game Teka-Teki Menguji Kemampuan Pemikiran dan Kreativitas Anda

Daftar Game PC dengan Misateri Mengerikan:

1. Polybius: Legenda Arcade yang Menciptakan Kengerian

Di awal tahun 1980-an, muncul sebuah urban legend yang mengelilingi sebuah mesin arcade misterius yang disebut Polybius. 

Konon, permainan ini memicu efek samping yang mengerikan pada pemainnya, termasuk gangguan mental dan fisik. 

Kabar beredar bahwa agen pemerintah menggunakan game ini untuk eksperimen psikologis. Meskipun kebenarannya masih dipertanyakan, cerita tentang Polybius tetap menghantui dunia game.

 

Sumber: